Hubungi CS Asisten Virtual. Chat Sekarang

Table of Content

Intellifluence LogoSeedbacklink

Jasa Pembuatan, Pemasangan Ventilator Cyclone

Jasa Pembuatan, Pemasangan Ventilator Cyclone

Pernahkah Anda melihat turbin ventilator diatas sebuah gedung atau perumahan? Bagi Anda yang memiliki pekerjaan dibidang konstruksi tentu sudah tidak asing lagi dengan pemandangan dan istilah tersebut. 

Sebagian orang mungkin tidak mengetahui fungsi dari kubah sirkulasi udara diatas gedung, rumah, pabrik. Fungsi dari kubah yang berbentuk sirip melingkar, dan dipasang pada atap suatu bangunan yaitu untuk mengatur sirkulasi udara didalam ruangan. 

Pada dasarnya turbin ventilator ini adalah ventilasi atap yang dapat dimanfaatkan untuk memproses keluar masuk udara pada atap rumah tanpa menggunakan sumber daya bahan bakar. Ventilator Cyclone ini bergerak secara otomatis karena tiupan angin dari atap, sehingga dapat menghemat sumber daya untuk kebutuhan sirkulasi udara dalam ruangan. 

Seberapa Penting Fungsi Ventilator Cyclone?

Udara pana yang berada didalam suatu ruangan tentunya akan membuat penghuni didalam ruangan tidak nyaman alias gerah. Kemudian udara panas berlebih didalam ruangan juga dapat merusak peralatan, bahan, yang ada didalam ruangan. Adapun solusi menggunakan kipas angin atau AC yang dapat digunakan untuk membuat ruangan menjadi dingin, namun perlu anggaran biaya sumber daya listrik. Tentunya anggaran tersebut membuat pengeluaran bertambah. 

Sebenarnya banyak sekali penyebab yang membuat ruangan menjadi panas. Seperti halnya peredaran udara didalam ruangan akibat peralatan mesin produksi yang terus menerus menyala, dan kadar karbondioksida berlebih, sistem ventilasi udara yang kurang maksimal, dst. 

Solusi Terbaik Menggunakan Ventilator Cyclone

Memanfaatkan turbin ventilator sebagai alat untuk mengatur sirkulasi udara didalam ruangan, bisa menjadi salah satu solusi yang cukup tepat. 

Cara kerja turbin ventilator cyclone terbilang mirip exhaust fan, hanya saja instalasi atau pemasangannya pada atas atap bangunan serta memiliki cara kerja menghisap udara keluar masuk ruangan. 

Umumnya turbin ventilator cyclone digunakan pada bangunan gedung apartemen, hotel, perkantoran, pabrik, restoran, dan lain sebagainya. Tapi akhir-akhir ini semakin banyak pengguna turbin ventilator cyclone di perumahan. 

Turbin ventilator cyclone telah terbukti ampuh dalam mengatasi sirkulasi udara pana dan kotor didalam ruangan, serta membantu mengurangi kelembaban, perawatan yang mudah, tidak menggunakan tenaga listrik atau mesin, ringan dan kuat, tidak mengeluaran suara yang berisik, serta tidak mudah berkarat, dan yang paling penting membuat udara didalam ruangan menjadi bersih dan suhu normal meningkatkan kenyaman dan menjaga peralatan dan bahan didalam ruangan. 

Selain itu, turbin ventilator cyclone dapat bekerja selama 24 jam tanpa henti. Selama masih ada tiupan angin yang membantu pergerakan turbin. 

Jasa Pemasangan dan Pembuatan Ventilator Cyclone

Kami memberikan pelayanan pembuatan dan pemasangan turbin ventilator cyclone, dengan berbagai ukuran dan kebutuhan Anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat konsultasi dengan kami melalui halaman kontak untuk mendapatkan pelayanan dan penawaran terbaik.